• Saturday, 19 October 2024

Arus Lalu Lintas Kantor KPU Dialihkan saat Debat Capres Malam Ini

Arus Lalu Lintas Kantor KPU Dialihkan saat Debat Capres Malam Ini
Debat pertama calon presiden dan wakil presiden digelar di gedung KPU RI, Jakarta. Photo: KPU

SEAToday.com, Jakarta - Polda Metro Jaya telah mengumumkan pengalihan arus di sekitar kantor KPU pada Debat Capres Cawapres Perdana Pemilu 2024, Selasa (12/12/2023) malam WIB. Pihak Polda Metro Jaya pun meminta masyarakat mencari jalur alternatif.

“Hai sobat Polri, ada info untuk mencari alternatif jalan lain jika ingin menuju ke kantor KPU. Yuk cek di mana aja alternatifnya,” tulis Polda Metro Jaya lewat akun instagram resminya.

Dalam unggahannya, Polda Metro Jaya telah menyiapkan jalur alternatif. Pengalihan juga dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesainya debat.

Berikut informasi pengalihan lalu lintas di sekitar kantor KPU, Jakarta Pusat.

TL Imam Bonjol / Graha Mandiri (B.51)

  • Kendaraan yang datang dari arah Bundaran HI yang akan menuju Jl Imam Bonjol dialihkan ke Jl. H. Agus Salim maupun Jl. Pamekasan.
  • Kendaraan yang datang dari arah Jl. H. Agus Salim yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Pamekasan atau Belok ke kanan ke arah Bundaran HI.

TL HOS Cokroaminoto (C.1)

  • Kendaraan yang datang dari arah Jl. Rasuna Said yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Cokroaminoto atau Belok ke Kanan ke Jl Diponegoro
  • Kendaraan yang datang dari arah Jl Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jl. Rasuna Said maupun ke kanan Jl. HOS Cokroaminoto.
Share
News Update
11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

The UN warned that conditions in Northern Gaza had reached “catastrophic” as the Israeli military is “severely compromising people’s access to means of survival”, Tuesday (10/15).

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Trending