• Sunday, 06 October 2024

Dewa 19 dan Slank Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-79 di Lapangan Silang Monas

Dewa 19 dan Slank Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-79 di Lapangan Silang Monas
Sejumlah prajurit TNI melakukan gladi bersih HUT TNI di Lapangan Silang Monas (Foto:ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

SEAToday.com, Jakarta – HUT TNI ke-79 tahun yang berlangsung di Lapangan Silang Monas pada Sabtu, 5 Oktober 2024 akan semakin meriah dengan kehadiran sejumlah grup musik papan atas tanah air yang akan menghibur, di antaranya Dewa 19 dan Slank.

Melansir dari akun Instagram @puspentni diunggah pengumuman terkait perayaan puncak HUT TNI yang banyak kegiatan hiburan seru. “Banyak kegiatan-kegiatan seru yang dapat kita saksikan dan tentunya ada festival band dengan bintang tamu yang keren-keren loh,,Ayo ajak semua teman dan keluarga kalian dalam perayaan puncak HUT ke-79 TNI!,” tulis akun tersebut.

Selain Dewa 19 dan Slank serta beberapa band yang akan unjuk kebolehan, sejumlah musisi juga ikut memeriahkan acara di antaranya penyanyi Ari Lasso, Bebizie, NDX AKA, dan kehadiran dua artis Raffi Ahmad dan Oki Lukman yang akan memandu jalannya acara hiburan.

Tak hanya acara musik saja, TNI juga menyiapkan rangkaian acara seperti parade pasukan demonstrasi, defile kendaraan alat utama sistem persenjataan, demo bela diri, demo berkuda, Jupiter Aerobatic Team, terjun paying, Rajawali Laut Flight, Demo Anti Drone, Fly Pass, Boomburst & High Speed Pass.

Memang peringatan HUT TNI ke-79 ini Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengajak warga untuk melihat dari dekat acara tersebut, baik secara langsung atau melalui televisi atau siaran di kanal YouTube.

TNI menyadari dalam menjalani tugas-tugasnya selalu bersama dengan rakyat. Pesta TNI adalah pesta rakyat sehingga masyarakat boleh datang ke Lapangan Silang Monas dan bersama-sama riang gembira merayakan HUT TNI ke-79.

Bahkan tak hanya bisa menyaksikan penampilan di panggung musik, warga oleh melihat dari dekat bahkan naik ke alutsista yang dipamerkan di HUT TNI ke-79. Warga yang hadir juga mendapat kesempatan untuk makan makanan gratis serta mendapat paket sembako.

Persiapan peringatan HUT TNI ke-79 sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Gladi bersih dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan lancar dan sukses. HUT TNI ke-79 juga menjadi yang terakhir akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden.

 

 

Share
News Update
Indonesia National Armed Forces Array of Military Equipment Showcased Today

Indonesia National Armed Forces Array of Military Equipment Showcased Today

Singapore’s High Court Sentenced Its Former Transport Minister Af...

On October 3, Singapore’s former Transport Minister, Iswaran, was sentenced to one year in jail after pleading guilty to obtaining valuable gifts as a public servant.

List of 27 Indonesian National Team Players to Face Bahrain and C...

Indonesian senior national team coach Shin Tae-yong has announced 27 players for the two matches in round three of the 2026 World Cup qualifying round.

47 Tigers in Vietnam Zoos Die from Bird Flu

On Wednesday (2/10), state media said that 47 tigers, three lions and a panther have died in zoos in south Vietnam due to the H5N1 bird flu virus.

MotoGP Mandalika 2024: InJourney Records Over 120,000 Attendees

The Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 held at the Pertamina Mandalika International Circuit recorded more than 120,000 visitors.

Trending