• Saturday, 19 October 2024

Janji Pramono Anung Bakal Buka Konseling 24 Jam untuk Gen Z Bisa Curhat

Janji Pramono Anung Bakal Buka Konseling 24 Jam untuk Gen Z Bisa Curhat
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung (kiri) dan Rano Karno (kanan) menyampaikan visi misi pada debat pertama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024). Debat perdana tersebut mengangkat tema penguatan SDM dan transformasi Jakarta menjadi Kota Global. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

SEAToday.com, Jakarta - Calon Gubernur Pilkada Jakarta 2024 Pramono Anung menyebut akan membuka konseling 24 jam untuk para Gen Z yang terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Yang pertama kami buka konseling 24 jam, mereka bisa curhat apapun, mereka bisa menyampaikan unek-uneknya," kata Pramono dalam debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di Jakarta, Minggu, 6 Oktober 2024.

Ia menambahkan, "Yang tidak kalah pentingnya adalah apa yang menjadi tekanan atau pikiran para Gen Z ini ada tempat penyalurannya."

Konseling 24 jam ini, dikatakan Pramono, dapat dilakukan hanya melalui telepon.

Untuk itu konselingnya 24 jam, cukup ditelepon dan dalam jangka panjang, bagaimana pun Gen Z ini mempunyai potensi yang luar biasa, bagi saya pribadi,

Sementara, debat diikuti paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjadwalkan debat tahap dua dari calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jakarta pada 27 Oktober 2024 dan debat ketiga pada 17 November 2024.

Share
News Update
11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

The UN warned that conditions in Northern Gaza had reached “catastrophic” as the Israeli military is “severely compromising people’s access to means of survival”, Tuesday (10/15).

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Trending