• Friday, 18 October 2024

Doa Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Kesembuhan Kanker Kate Middleton

Doa Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Kesembuhan Kanker Kate Middleton
Pangeran Harry dan Meghan Markle Doakan Kate Middleton (Instagram @princeharryofengand)

SEAToday.com, California-Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mengetahui sakit kanker yang diidap Kate Middleton. Pasangan ini berharap agar proses penyembuhan istri Pangeran William berjalan lancar.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya dan berharap mereka dapat melaluinya dalam damai,” kata Harry dan Meghan dalam sebuah pernyataan yang diberitakan AFP dan dikutip dari CNN Indonesia.

Banyak publik yang langsung berekasi ikut mendoakan kesembuhan Kate yang sudah lama menghilang dan tiba-tiba muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Selain Harry dan Meghan yang bersimpati, istri Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Jill Biden lewat akun X miliknya memberikan respons positif atas kondisi yang dialami Kate.

Jill memberi dukungan kepada ibu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. “Kamu berani dan kami mencintaimu,” cuit Jill dalam bahasa Inggris. Sementara itu perwakilan Gedung Putih atau White House melalui Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre memberikan pernyataan.

“Kami semua baru saja mendengar berita buruk ini. Pikiran kami tertuju pada Duchess of Cambridge dan keluarga serta teman-temannya selama masa yang sangat sulit ini,” kata Jean yang berharap agar Kate bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Seperti diketahui pengumuman Kate sakit kanker diungkap menantu Raja Charles III. Dalam video, Kate duduk di sebuah taman dan menjelaskan kronologi sakitnya. Meskipun sedang berjuang sembuh dan melewati hari-hari yang cukup berat, tetapi bisa terlihat wajah ketegaran dipancarkan oleh wanita cantik ini.

“Saya mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan atas pengertian kalian selama saya dalam masa pemulihan dari operasi. Beberapa bulan ini merupakan bulan-bulan yang sangat berat bagi seluruh keluarga kami,” kata Kate dalam video tersebut.

Setelah mengetahui dirinya mengidap kanker, Kate langsung melakukan perawatan intensif didampingi banyak tim medis, salah satunya dengan melakukan proses kemoterapi tahap awal. Kate beruntung memiliki suami dan anak-anak yang sangat pengertian dengannya. “Memiliki William di sisiku juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian,” pungkas Kate memuji sosok suami.

Share
News Update
11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

The UN warned that conditions in Northern Gaza had reached “catastrophic” as the Israeli military is “severely compromising people’s access to means of survival”, Tuesday (10/15).

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Trending