• Saturday, 19 October 2024

Cak Imin: Harga Bahan Pokok Mahal Gara-gara Oknum Nakal, Harus Dislepet!

Cak Imin: Harga Bahan Pokok Mahal Gara-gara Oknum Nakal, Harus Dislepet!
Cak Imin akan menyelepet oknum nakal agar pertumbuhan ekonomi melesat. Foto: Youtube KPU

SEAToday.com, Jakarta-Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengatakan, harga bahan-bahan pokok, seperti cabai, beras, dan telur mahal saat ini. Ia menilai mahalnya harga bahan pokok ini akibat tengkulak dan mafia yang jahat. Untuk itu, Cak Imin menginginkan agar oknum-oknum itu di-"slepet".

"Hari ini cabai mahal, telur mahal, beras mahal, barang-barang mahal. Tengkulak jahat. Mafia menguasai dan merajalela di mana-mana. Padahal rakyat sudah kerja, kerja, kerja. Ini harus kita slepet," ujar Cak Imin dalam paparan visi misi debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Selain itu, Cak Imin juga menegaskan, ketidakadilan di Indonesia harus di-"slepet". "Bayangkan 100 orang Indonesia kekayaannya di atas 100 juta jumlah penduduk Indonesia. Artinya ini keadaan yang tidak adil. Ini harus kita slepet," tutur dia. 

Menurutnya, “slepet” adalah disrupsi awal dari perubahan, dan diperlukan untuk memicu perubahan sistem agar menjadi lebih baik untuk rakyat Indonesia.

 

Share
News Update
11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

The UN warned that conditions in Northern Gaza had reached “catastrophic” as the Israeli military is “severely compromising people’s access to means of survival”, Tuesday (10/15).

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Trending