• Thursday, 17 October 2024

Maya Yano Penyanyi Populer di Jepang dari Band TUYU Ditangkap Karena Menikam Pacarnya

Maya Yano Penyanyi Populer di Jepang dari Band TUYU Ditangkap Karena Menikam Pacarnya
Maya Yano Penyanyi Populer di Jepang dari Band TUYU Ditangkap Karena Menikam Pacarnya. (Koreaboo)

SEAToday.com, Tokyo-Pada tanggal 1 Juni, dilaporkan seorang penyanyi popular Jepang dari band TUYU, Bernama Maya Yano ditangkap karena menikam pacarnya.

Penyanyi berusia 30 tahun tersebut disebut mencoba membunuh pacarnya ketika dia sedang tidur. Dia menikam sisi kiri dadanya dan kemudian menelepon polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Dia juga memanggil ambulans.

Setelah tiba di tempat kejadian, polisi menemukan pisau yang digunakan sebagai senjata pembunuh tepat di samping tempat tidur Yano. Pacarnya dibawa ke rumah sakit dan kehilangan banyak darah akibat penikaman tersebut. Yano juga langsung ditangkap.

Yano mengakui kejahatannya di kantor polisi, mengaku bahwa dia awalnya berencana untuk bunuh diri setelah membunuh pacarnya. Ketika ditanya tentang motif di balik kejahatannya, ia mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang impulsif.

Pacar penyanyi tersebut, yang masih di bawah umur, masih dirawat di rumah sakit, menurut laporan NHK. Polisi sedang menunggunya untuk sadar kembali setelah operasi untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Sementara itu, Yano memulai karirnya pada tahun 2012 sebagai penyanyi dan produser musik animasi. Ia kemudian membentuk band TUYU dan mendirikan agensi hiburannya sendiri pada tahun 2023. Selain karir musiknya, Yano juga merupakan seorang YouTuber yang populer dan lebih dikenal dengan nama panggungnya, Pusu.

Share
News Update
UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Take Note to Plan Your Holiday! The following is All 2025 Holiday...

The government has officially set 27 public holidays and collective leave in 2025 which are intended as guidelines for the public and ministries/institutions (K/L) and local governments (pemda) to carry out work programs...

Trending