• Saturday, 19 October 2024

Erick Thohir Luncurkan Daycare di Kementerian BUMN sebagai Kado Hari Ibu

Erick Thohir Luncurkan Daycare di Kementerian BUMN sebagai Kado Hari Ibu
Erick Thohir Luncurkan Daycare di Kementerian BUMN sebagai Kado Hari Ibu. Foto: BUMN

SEAToday.com, Jakarta-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Jumat (22/12) meluncurkan fasilitas daycare di Kementerian BUMN, yang ia sebut sebagai kado untuk para ibu-ibu pekerja di Kementerian BUMN.

"Alhamdulillah, para ibu-ibu di Kementerian BUMN kini dapat memanfaatkan fasilitas penitipan anak sehingga bisa lebih tenang dalam bekerja," kata Menteri Erick.

Menteri Erick menjelaskan bahwa fasilitas daycare ini merupakan wujud komitmen Kementerian BUMN dalam implementasi program Employee Well-Being Policy. Banyak perempuan di kementerian yang memiliki peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan pekerja, oleh karenanya dinilai sudah sepantasnya para ibu ini mendapatkan layanan dan perlindungan terbaik dalam bekerja.

"Sejak awal, kita terus mendukung dan memberikan penghargaan tertinggi bagi para ibu yang selain menjadi tulang punggung ekonomi juga tepat menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga," sebutnya.

Menteri Erick menyebutkan bahwa daycare ini memiliki fasilitas lengkap yang akan memanjakan serta mengedukasi anak-anak. Fasilitas ini juga akan terus dikembangkan juga dengan berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Ia berharap dengan adanya fasilitas ini, para ibu akan lebih tenang dalam bekerja, dan meningkatkan produktivitas mereka.

Share
News Update
11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

11 Females Figures List to Join Prabowo's Cabinet

UN: Israel Denies 85 Pct. Aid Movement to Northern Gaza

The UN warned that conditions in Northern Gaza had reached “catastrophic” as the Israeli military is “severely compromising people’s access to means of survival”, Tuesday (10/15).

UNICEF: Israeli Attack on Gaza Hospital's Refugee Camps Shocks th...

The United Nations Children's Fund (UNICEF) condemns Israel's attack on refugee tents on the grounds of the Al Aqsa Martyrs Hospital in the Gaza Strip on Sunday (10/13), as a world-shaking tragedy.

KSP Moeldoko Praises President Jokowi’s Achievements During 10 Ye...

Indonesian Presidential Chief of Staff (KSP) General (Ret.) Moeldoko praised the achievements of President Joko “Jokowi” Widodo.

WHO: 72 Patients, Medical Staff Killed in Israeli Attack in Leban...

The World Health Organization (WHO) on Wednesday (10/16) released a statement saying that 72 medical workers and patients have been killed and 43 others injured by Israeli attacks in Lebanon.

Trending